Berita

Pelaksanaan PKKS 2022 SLBN Tumbrasanom

2023-05-19 09:29:30

Admin

Image

Rabu, 14 Desember 2022 telah dilaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau disingkat PKKS di SLB Negeri Tumbrasanom Bojonegoro. Kegiatan tahunan itu dilaksanakan untuk menilai kinerja kepala sekolah selama satu tahun. Dari proses tersebut diperoleh gambaran capaian dan progres pengembangan sekolah selama setahun terakhir. Hasilnya berupa predikat dan rekomendasi dari pengawas. 

Penilaian seorang Kepala Sekolah dilakukan oleh pengawas cabang dinas Kabupaten Bojonegoro yang dihadiri oleh Ibu Dra. Sri Restu Wahyuningsih, M.MPd., beliau memberikan banyak masukan dan banyak ilmu yang bermanfaat bagi bapak/ibu guru SLB Negeri Tumbrasanom. 

Pada pelaksanaan PKKS yang di mulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.30 WIB. berjalan dengan baik dan lancar, Kepala sekolah dan para guru bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan penilaian, bimbingan, serta masukan dari pengawas.  

Semoga dengan pelaksanaan PKKS ini, SLB Negeri Tumbrasanom bisa lebih baik lagi dalam peningkatan kualitas pendidikan, bisa meningkatkan kontribusi terhadap mutu layanan khususnya bagi peserta didik berkebutuhan khusus dan masyarakat sekitar. 


Pertemuan diakhiri dengan pengambilan foto bersama. Dokumentasi PKKS (KLIK DI SINI) 



Oleh : Novitta

Lokasi Sekolah

Alamat

JL.Adipatianom no.03,Desa Tumbrasanom Kabupaten Bojonegoro

Email

sdlbntumbrasanom@gmail.com

Nomor Telepon

+62 857-3057-4128

Managed By ABK Istimewa 2022.